Monday, November 27, 2006

Website Update

Website www.perawatS1Unai.cjb.net Update!!

allow all,

cuma mo ngasih tau klo website kita di
www.perawatS1unai.cjb.net udah berganti muka.
silahkan dicek ke websitenya n kasi komentar.

Didalam website yang baru telah ditambahkan galeri, forum tanya jawab, and polls. ada juga cara mudah untuk bergabung menjadi anggota milis
perawatS1unai@yahoogroups.com , juga ada fasilitas newsletternya yang akan diusahakan untuk memberikan informasi2 terbaru buat kita semua. kalian bisa liat snapshot websitenya di attachment email ini.

Jika ada teman2 yang belum bergabung dikasi tau yahhh.... :) Kasi tau juga adek2/kakak2 kelas yang lain agar segera bergabung.

klo kalian ada info2 menarik, foto2 yang ingin dipajang di website, ato artikel2 bagus, silahkan dikirim aja langsung ke
us@perawatS1unai.cjb.net.

Buat teman2 yang ingin mendapat email forward gratis dari website kita
(contohnya: jamz@perawatS1unai.cjb.net, ato budipardede@perawatS1unai.cjb.net, ato ferrypardosi@perawatS1unai.cjb.net) langsung aja hubungi contact address yang ada di website ini.

ok d, gw tunggu yah!
james.maramis@gmail.com
jamz@perawatS1unai.cjb.net

No comments:

Google Translate

Video

Loading...

Adventist News Network

ReliefWeb: Latest Vacancies (in UN--United Nations)